Headlines News :

Rabu, 18 Maret 2009

Sejarah Fifa.com

ANGAN-ANGAN

Ini adalah bagian dari usaha yang akau lakukan
Apapun hasilnya akan aku terima dengan lapang dada dan ucapan syukur.

Pada dasarnya keahlianku masalah KOMPUTER bisa dibilang Nol.
Aku tidak perna belajar Secara khusus tentang KOMPUTER itu sendiri,
dari MI sampai Perguruan tinggi aku tidak perna pegang KOMPUTER, bahkan aku dulu beranggapan ,orang yang bisa KOMPUTER adalah
Orang jenius dan pandai.
Awal mula aku berfikir tentang KOMPUTER adalah
ketika aku dolan ke Rumsh pacarku
Ulfa Fitriah di Jombang, ketika itu aku melihat di Rumahnya
Banyak KOMPUTER, mulai saat itulah terbesit keinginan untuk belajar KOMPUTER
Anganku bagaikan disambut bak gayung menggapai air
Ada seorang teman menawarkan program Kursus KOMPUTER
kontan tawaran itu aku
Terimah dan aku ikut kursus dengan bekal seadanya
Di Damarsi Buduran Sidoarjo
Program : Mic.Word
Tetapi apapun ysng aku peroleh tidaklah cukup untuk hanya membuat surat
Saat itu aku hanya bisa membuka dan sedikit cara mengetik

SELANJUTNYA
Ketika aku nikah dengan Ulfa maka saat itulah aku mulai belajar dengan
Caraku sendri tampa didampingi orang lain, hanya kalau tidak bisa aku tanya
Sama mas Heri seperti itu terus sampai aku sedikit menguasai.

Ketika aku punya bekal sedikit tentang KOMPUTER
terbersit untuk membuka rental
Maka aku mencari tempat dan menyisihkan uang
Maka pada tanggal : 1 Oktober 2003
Tempat : Seblak Kwaron Jombang
Jumlah Kom : 3 unit
Modal awal : + Rp.3.500.000
Pemasuka Bulan pertama : + Rp. 325.000

“FIFA COMPUTER”

Itulah nama dari rental yang aku buka

Semoga Tuhan selalu memberikan pertolongannya kepada kami
Diberi kelancaran dan keberkahan. Amin.
Aku,
M. Faishol Amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH

 
Support : Creating Website | Fais | Tbi.Jmb
Copyright © 2011. Moh. Faishol Amir Tbi - All Rights Reserved
by Creating Website Published by Faishol AM
Proudly powered by Blogger