Headlines News :

Sabtu, 17 April 2010

Mencari Biografi KH. Khozin Mansur Putat

PENCARIAN


Saya adalah alumni Pondok pesantren Manba'ul Hikam Putat tahun periode 1994 saya ingin mencari Biografi dan kisah perjalanan Kyai saya K.H. CHOZIN MANSYUR. Selama ini saya berusaha untuk mencari dari berbagai sumber, Alumni, pengurus dan Internet namun sampai sekarang saya belum menemukannya. Saya ingin mengabadikannya, sebab beliau adalah seorang kyia yang sangat aku kagumi dan 'alim. Barang siapa yang mempunyai biografi dan kisah perjalanan hidup KH. Khozin Mansur tolong dikirimkan ke blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH

 
Support : Creating Website | Fais | Tbi.Jmb
Copyright © 2011. Moh. Faishol Amir Tbi - All Rights Reserved
by Creating Website Published by Faishol AM
Proudly powered by Blogger